Pages

Selasa, 31 Juli 2012

puisi dan kegalau'an






*Terjatuh dari cinta*

SaAt Malam datang wajah mu terbAYang melintAsi Hayal angGan..
Kau penuHi sluruh RuANg HaTi yg HampA..
Dngan aroMA cinta mu Yg harum dan mewangi..
Dan kau Ajak Aku terbANG Melayang Tinggi menembUS awan,
tp mengapa di saAt aku Telah terbuai dalam belai'an cinta mu,
perlahan kau lepaskan genggAMAn tangan mu,
kau lepaskan dan kau hempaskan aku ke bumi,
dan kau biar kan aku terjatUH........ ;-(
  ---------------------------------------------------------------------------------------

*PUISI BUAT MU*

Andai aku sang bulan..
Aku akan slalu terangi glap malamu..

Andai aku sang mentari..
Aku akan slalu menghangat kan tubuh mu dngan hangat'y sinar ku..

Dan andai aku sang pelangi..
Aku akan slalu warnai hidup mu dengan warna-warna ku yg elok Se elok wajah mu..

Dan andai aku sang penyair..
Aku akan slalu ciptakan puisi buat mu..
Karna kau lah bintang hati ku..

By agun rock and roll
-------------------------------------------------------------------------------------------------

*Menanti mu*

Kemana saja dirimu lama sudah ku tak mendengar suaramu..
aku disini selalu merindu,
sampai mati pun engkau akan tetap ku tunggu,
setiap malam ku lewati,
dingin menusuk rasa rindu ku,
aku hanya bsa berdoa semoga saja kau benar untuk ku,
karna di setiap tidur ku,
aku slalu terjaga, dalam hati ku slalu memikirkan mu,
tapi seperti nya,
kau tak pernah memikir kan aku.
Tp ku selalu berharap  dan semoga penantian ku ini bukan untuk luka,
-------------------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar