Pages

Selasa, 16 Oktober 2012

Cara sembunyikan file rahasia



Permisi soudara dan soudari... 
Izin kan saya tuk bernyanyi (nada bang H.roma irama)
Uppz....!! Sory Maksud saya berbagi cerita dan Wangalaman saya heehee..... 
Oke langsung saja pada topik hidayat... 
Ups...!! Sory slah lagi, maksud saya topik pembicraan.. 
Langsung saja ya..
(sebelum cerita'y di baca sory nih ya kawan" bukan maksud menggurui tp saya hanya ingin berbagi) 
Buat yg suka nyimpen-nyimpen pelem bokep atau yg suka umpet-umpetin file-file yg rahasia menurut anda, skarang kita gak usah bingung lagi ngumpetin file rahasia kita, 
kita gak usah bikin folder banyak-banya dari A-Z, 
tenang saja CARA nya Aman ko Gak Berbahaya Atau ngerusak file rahasia kita, dan gak perlu pake aplikasi-aplikasi segala, 
cara nya mudah saja tinggAL kita bikin folder baru kita namai foldel nya (hide.jad) terus kita masukan file rahasia kita ke dalam folder tadi, 
setelah di masukan kita tingGal bikin folder (hide.jar) maka hasil nya folder yg bernama jad Akan menghilang dan terganti oleh folder kosong.

dan cara memuncul kan nya kembali folder (hide.jad) nya, 
kita tinggal hapus saja folder (hide.jar) nya, pasti akan muncul lagi folder hide.jad nya, 
Okey Cuy cukup sampai di sini saja topik pembicaraan kita, dan silakan anda memcoba cara tadi, sm0ga bermanfaat,

buat yg mau aplikasi: mozilla.JAR download  DI SINI di DI SINI
opera mini.6.jar DI SINI di DI SINI
opera mini.5.jar DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar